Pasar 23 Maret Buka 24 Jam

 

Salah satu pedagang rempah saat beraktifitas di Pasar 23 Maret.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Aktifitas perekonomian di Kotamobagu semakin menggeliat. Hal ini dibuktikan dengan aktifitas salah satu Pasar di pusat Kota yang buka 24 jam memasarkan jualan bagi konsumen yang ingin membeli.

Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat kotamobagu yang ingin memenuhi kebutuhanya saat tengah malam, meskipun tak semua pedagang membuka kios dagangannya.

Menurut pengakuan salah satu pedagang rempah di Pasar tersebut, Sinta Nasaru, dirinya membuka lapak jualanya 24 jam. Dan ini sudah berlangsung selama tiga bulan.

“Kami bergantian menjaga jualan. Dan aktifitas pasar pada saat pukul 01.00 dini hari sudah ramai oleh para pedagang sayuran dan rempah-rempah,” ucapnya.

Lanjut Sinta, hal ini juga berkat penerangan lampu yang ada di Pasar 23 Maret. Sehingga para pedagang merasa nyaman saat berjualan hingga dini hari.

“Alhamdulillah fasilitas yang memadai di Pasar 23 Maret, kami bisa berjualan,” kata Sinta.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu, Herman Aray, saat dikonfirmasi terkait aktifitas di Pasar 23 Maret, mengaku senang dan akan mendorong kegiatan tersebut bisa lebih ramai. Sehingga aktifitas jual beli di pasar lebih meningkat.

“Ini positif bagi pertumbuhan ekonomi di Kotamobagu dan memberikan kesempatan bagi masyarakat memenuhi kebutuhannya tanpa harus menunggu pasar buka,” kata Herman. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: