Mulyadi: Sangadi, Camat Pantau Tamu Wajib Lapor 24 Jam

Mulyadi Pamili

BOLMUT – Menyikapi soal berbagai isu yang akan muncul pada pemilihan bupati dan wakil bupati periode 2018-2023 yang kini sedang dalam tahapan kampanye di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), membuat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut meminta agara peran Kepala Desa (Sangadi,red) dan Camat, agar dapat pro aktit memaksimalkan fungsi dari Poskambling yakni tamu harus Wajib lapor dalam watu 24 jam.
Hal ini ditegaskan oleh anggota DPRD bolmut Mulyadi Pamili, SH. Dirinya mengatakan, langkah pencegahan dengan lebih memproaktifkan keberadaan poskamling dan tamu wajib lapor dalam waktu kurang dari 24 jam di Desa dan kecamatan se Bolmut ini. “ Instruksi tersebut jika dijalankan sebaik mungkin maka akan mencegah terjadinya persoalan-persoalan Keamanan dan ketertiban dimasyarakat, khususnya menghindari adanya berbagai isu yang terjadi sekarang ini,” kata Pamili.
Dirinya pun berharap hal tersebut juga senantiasa di barengi dengan koordinasi antar pihak yang berwenang, dalam hal ini pihak kepolisian setempat. “ Koordinasi antar pihak berwenang juga penting disini, dimana baik antara Sangadi, Camat dan pihak kepolisian ada kerjasama proaktif dalam mensukseskan Kamtibmas di daerah yang kita cintai ini,” tegas Pamili. (fil)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: