Wabup Resmikan Kantor Desa Mogoyunggung I

BOLMONG– Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny R Tuuk, resmikan Kantor Desa Desa  Mogoyunggung I Kecamatan Dumoga Timur  Rabu (28/2).
Selain itu, Wabup juga resmikan Gudang Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) milik Desa Mogoyungung I tersebut.  Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, keberadaan kantor desa sangat dirindukan setiap masyarakat dan pemerintah desa. “Karena itu, dengan adannya kantor ini, kiranya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik. Semata untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.
 
Menurutnya, kantor desa ini adalah wadah pendukung maksimalnya setiap  pemerintahan desa. “Dalam setiap rapat dalam desa dan kegiatan lainnya, kantor inilah yang bisa digunakan,” tuturnya.
 Dirinya berharap, kantor desa yang sudah ada, bisa diberdayakan dengan optimal oleh pemerintah desa, begitupun setiap sarana dan prasarana yang tersedia. Baik di kantor desaserta di gudang Bumdes. “Harus dijaga bersama oleh masyarakat. Apalagi ini menyangkut penunjang di masyarakat,” katanya mengakhiri.
Hal itu mendapat respon positif dari masyarakat Mogoyunggung I. Mereka berjanji akan mengunakan fasilitas tersebut dengam sebaik-baiknya. “Bersyukur sudah ada kantor desa yang baru, begitu pun dengan gedung Bumdes. Sehingga, setiap kegiatan dan urusan di Desa akan lebih maksimal dalam pelayanan kemasyarakatan,” tutur sejumlah warga.
Sekedar diketahui, kegiatan ini dihadiri Unsur Forkopimcam, Sangadi Mogoyunggung 1 Tenny Mamangkey, serta seluruh perangkat Desa Mogoyunggung Satu dan masyarakat.  (Ind/adv)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: