Dinsos Bekali Penerima Bantuan RTLH

Asisten II Kotamobagu, Gunawan Damopolii, didampingi Kadis Sosial Sarida Mokoginta saat membuka pembekalan bagi penerima RTLH 2018.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU-Calon penerima pada program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kota Kotamobagu Tahun 2018, diberikan pembekalan oleh Dinas Sosial.

Pembekalan tersebut dibuka oleh Asisten II Kotamobagu, Gunawan Damopolii, didampingi Kepala Dinas Sosial Sarida Mokoginta.

Dalam sambutannya, Gunawan Damopolii meminta agar para calon penerima dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Harapan saya bantuan ini bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik agar proses pembanguanan dapat berjalan lancar,” kata Gunawan, Rabu (28/2).

Sementara itu, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Fakir Miskin, Roi Paputungan mengatakan untuk tahun 2018, penerima bantuan RLTH ada 14 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di empat Kecamatan.

“Sosialisasi ini bertujuan agar para penerima bantuan paham dan mengetahuai hak dan kewajibannya serta mengetahui lebih jelas bagaimana prosedur program RLTH,” jelas Roi.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan RLTH, Dudung Paudi (41) saat diwawancarai mengaku sangat bersyukur karena menjadi salah satu penerima bantuan dari pemerintah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal ini Dinas Sosial atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat membantu kami dan akan kami manfaatkan dengan baik,” ucap warga Sinindian ini. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: