Sekretariat Tabrac Kopandakan Satu Diresmikan Tatong Bara

Akrab, Tatong Bara calon wali kota foto bersama dengan anggota tabrac kopandakan satu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Sekertariat salah satu komunitas para pemuda yang cukup di kenal di Kotamobagu yakni Tatong Bara Comunity (Tabrac) Desa Kopandakan Satu, Kotamobagu Selatan, Rabu (21/2) diresmikan langsung oleh calon Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

Kedatangan Srikandi Kotamobagu ini, disambut sangat antusias masyarakat dan seluruh anggota Tabrac yang ada di Sekertariat.

“Sekertariat ini adalah bukti dan komitmen Tabrac di Kopandakan Satu untuk memenangkan pasangan TB-NK pada Pilwako tahun 2018. Terima kasih Ibu Tatong Bara, yang menyempatkan diri hadir untuk meresmikan sekretariat ini” katab Ketua Tabrac Kopandakan, Vicki Tegela.

Sementara Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga dan anggota tabrac Kopandakan yang telah bernisiatif menyediakan tempat sekretariat pemenangan TB-NK.

“Ini luar biasa, Insya Allah perjuangan ini akan mendapatkan hasil sesuai harapan kita yakni bisa memenangkan pertarungan di pilwako ini,” ujarnya.

Pantuan media ini, calon wali kota nomor urut satu itu, turut juga di dampingi beberapa tokoh politik saat mendatangi sekretariat tabrac kopandakan satu. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: