Pjs Wali Kota Suport Agenda KBM dan GMNI

Kader KBM dan GMNI saat foto bersama dengan Pjs Wali Kota Kotamobagu, Mohamad Mokoginta. (foto : istimewa)

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Keluarga Besar Marhaen (KBM) Kotamobagu dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kotamobagu, berkunjung sekaligus silaturahmi dengan Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu Muhammad Mokoginta.

Dalam pertemuan tersebut Ketua KBM, Abdullah Mokoginta, menyampaikan kepada Wali Kota bahwa KBM Kotamobagu mempunyai beberapa agenda yang harus diselesaikan dalam waktu dekat ini untuk keberlanjutan organisasi antara lain; pertama; pelantikan pengurus KBM, kedua; melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang rencananya akan menghadirkan Dr. Ahmad Basyarah Ketua DPP PA GMNI.

“Kami menyampaikan beberapa agenda strategis organisasi kepada Beliu. Untuk agenda sosialisasi 4 pilar kebangsaan, Dr. Ahmad Basara rencananya akan hadir sebagai pembicara tunggal dalam acara dimaksud. Dan Alhamdulillah, mendapat respon positif dari Pjs Wal Kota,” kata Abdullah, Jumat (16/2).

Sementara itu, Ketua GMNI Kotamobagu Cindy Lomboan, juga menyampaikan hal yang sama terkait pelantikan pengurus GMNI. Bahkan, dalam dialog dengan Pjs Wali Kota, Ketua GMNI Kota Kotamobagu menegaskan akan mengawal semua program dan kegiatan Wali Kota termasuk mengawal jalannya demokrasi dalam penyelenggaraan Pilkada 2018.

“Kami akan mengawal dan mendukung semua program termasuk agenda penyelenggaraan Pilkada di Kotamobagu,” ucap Cindy.

Menanggapi penyampaian Ketua KBM dan GMNI, Pjs Wali Kota Mohamad Mokoginta, mendukung penuh dan siap menfasilitasi kegiatan yang diagendakan oleh KBM dan GMNI.

“Saya menyambut baik semua rencana KBM dan GMNI dan bersedia memfasilitasi pelaksanaan kegiatan nanti,” kata Rudi sapaan akrabnya, yang juga kader KBM.

Suasana pertemuan tersebut berlangsung sangat akrab dan penuh dengan suasana kekeluargaan. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: