LAKIP Kotamobagu Raih Predikat B

Sekertaris Daerah Kotamobagu Adnan Masinae menerima hasil LAKIP dari MenPAN RB, Asman Abnur, di Jogjakarta.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Prestasi kembali diraih oleh pemerintah Kota Kotamobagu di bidang pemerintahan. Kali ini pemkot Kotamobagu berhasil meraih predikat B  untuk hasil Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2016.

Penghargaan tersebut  diterima langsung oleh Sekertaris Daerah Kotamobagu,  Adnan Masinae, yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Apartur Negara dan Refromasi Birokrasi (MenPAN –RB)  Asman Abnur, di Hotel Tentrem Jogjakarta, Selasa (13/2).

“Alhamdulilah, nilai yang diperoleh Pemkot Kotamobagu meningkat dari tahun sebelumnya. Kita  mendapat predikat B,” kata Adnan.

Adnan menjelaskan , dari hasil penilaian Pemkot Kotamobagu nyaris mendapat nilai 70. Artinya kata Adnan, hampir mendapat predikat BB. “Untuk sekarang ini kita baru mendapat poin 63 sehingga baru mendapat predikat B,” ujarnya.

Dirinya optimis, kedepannya  LAKIP pemerintah Kotamobagu akan meraih hasil yang lebih baik lagi. “Mudah-mudahan nilai yang akan kita peroleh kedepan bisa lebih baik lagi,” kata Adnan.

Sebagai informasi untuk Tahun 2015 Pemkot Kotamobagu mendapat predikat C, tahun 2016 mendapat predikat CC dan Tahun 2017 naik mendapat predikat B. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: