Tahlis Hadiri Rapat Kerja dengan KPK RI

BOLMONG– Dalam mewujudkan tata kelolah Pemerintahan Daerah yang baik. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Galang, hadiri rapat indentifikasi awal tata kelola dengan KPK RI, Kamis (8/2).

Kabag TUP, Humas dan Protokol Bolmong Parman Ginano, mengatakan acara yang digelar di ruang FJ Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut, bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi. “Sehingga KPK, melakukan pendampingan tata kelola pemerintahan ke daerah-daerah,” ungkapnya.

Karena menurutnya, sesuai dengan undang-undang, tugas KPK tidak saja di bidang penindakan. “Tetapi juga meliputi tugas koordinasi, supervisi, monitoring, dan pencegahan tindak pidana korupsi,” katanya mengakhiri.

Sekedar diketahui, selain Sekda Tahlis, juga kepala inspektorat daerah, kepala BKD, Kadis kominfo, Kepala BKPP, Kepala Bappeda, Kepala bagian organisasi kepegawaian, Kadis DPMPTSP dan Kabag ULP Bolmong. Selain itu juga hadir Sekda Bolsel dan Bolmut. (Ind)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: