Yasti, Tatong, Lesly Kompak dengan Warga Latihan Tarian Tobelo

Kompak, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Bolmong Yasti Soeprejo Mokoagow dan Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Lesly Kaligis bersama warga senam Tarian Tobelo di Lapangan Matali.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Sungguh langka pemandangan yang ada di lapangan Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur saat latihan tarian Tobelo oleh Masyarakat Matali.

Pasalnya ditengah warga yang sedang latihan, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara didampingi Nayado Koerniawan, datang dan langsung bergabung dengan warga. Tak sampai disitu saja, Bupati Bolmong Yasti Soeprejo Mokoagow, dan Istri Bupati Bolmong yang juga Ketua Tim Pengerak PKK Bolmong Lesly Kaligis datang dan langsung bergabung dengan warga untuk senam tarian Tobelo.

Tentu saja, warga sangat yang sedang latihan kaget dengan kedatangan  dua orang nomor satu di Kotamobagu dan Bolmong ini.

Saat dikonfirmasi Lurah Matali, Tofan Simbala, mengaku tak pernah mengira bahwa para Srikandi akan datang dan berbaur dengan warga Matali dan sekitarnya untuk latihan senam Tobelo.

“Saya sama sekali kaget dengan kedatangan, Ibu Tatong, Ibu Yasti, Ibu Lesly ke Matali,” ujar Tofan.

Selain itu Tofan menambahkan, sangat berterima kasih kepada Wali Kota, Bupati Bolmong, dan Ketua Penggerak PKK Bolmong yang telah berkunjung ke Kelurahan Matali.

“Saya tentunya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Ini sungguh spesial bagi masyarakat Matali,” kata Tofan. (ddj)

Recommended For You

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: