Toyota All New Rush, Hadirkan Tampilan Kokoh dan Elegan

Direktur PT. Hasjrat Abadi cabang Kotamobagu, Lilis Matali menyerahkan secara simbolis kunci mobil All New Rush kepada konsumen pertama, Saldin Paputungan.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU–  Toyota kembali menghadirkan produk mobil baru All New Rush dengan tampilan kokoh dan elegan. Hadir sebagai representasi semangat an gaya hidup semua kalangan masyarakat dengan nuansa sporty dengan desain tough and dynamic yang terinspirasi dari penampilan para atlet yang dinamis dan memberi kesan kokoh  serta tangguh  dalam menghadapi setiap rintangan.

“Rush terbaru ini mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru dan kualitas interior lebih baik. Yang jelas dengan style yang lebih mewah dan siap melengkapi kebutuhan masyarakat untuk segmen medium SUV,” ujar Lilis Matali, Direktur Hasjrat  Abadi  Cabang Kotamobagu.

Soal pelayanan konsumen, Lilis W Matali, mengaku tidak perlu ragu, karena semua pelanggan akan dilayani dengan baik,

“ Selama 11 tahun berada di Kotamobagu, kami akan lebih mengutamakan pelayanan bagi pelanggan, baik pelayanan bagi pembeli maupun proses service dan spare parts kendaraan semua akan ditangani dengan tepat.”  terang Lilis W Matali.

Sementara itu, Suvervisor PT  Hasjrat Abadi Kotamobagu, Romi Pasambuna, dalam penyampaian produk  memaparkan bebagai keunggulan dan fitur produk terbaru All New Rush yang resmi diluncurkan 23 November 2017  di Jakarta,” All New Rush lahir melalui riset lebih dari satu tahun untuk menenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas standar global,” kata Romi.

Sebagai informasi, PT Hasjrat Abadi menggelar media gathering di Café Cofee Town, Jalan Paloko Kinalang Kotamobagu Senin (29/01).

Kegiatan yang dihadiri puluhan media baik media massa  dan elektronik juga turut dihadiri konsumen  yang pertama kali pemesan Toyota All New Rush di Bolmong raya. (ddj)

 

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: