Duel Gara-gara Gerobak, Pedagang di Cirebon Tewas Ditusuk Ipar

Nanang Suwono (40) tewas setelah duel dengan kakak ipar, inisial MI (55). Mereka sempat terlibat cekcok gara-gara masalah gerobak.
Adu mulut berujung maut tersebut terjadi di area pasar malam dekat Polsek Kapatekan, Blok Karang Baru, Desa Karangreja, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018), sekitar pukul 17.00 WIB.
“Pada saat kejadian korban sedang berjualan sandal di pasar malam. Saat hendak berjualan, istri pelaku datang ke korban menanyakan roda gerobak. Korban hanya jawab nanti,” kata Dirkrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana dalam keterangan tertulis yang diterima .

Usai ditanya oleh istri pelaku, sambung Umar, MI datang menemui Nanang. Seketika suasana memanas. Nanang dan iparnya tersebut terlibat adu mulut yang memicu duel. MI menusuk Nanang.

“Terjadi cekok hingga berbuntut pada perkelahian yang mengakibatkan meninggalnya korban. Dada korban ditusuk dua kali dan perut sebelah kiri. Ada luka bacok di lengan sebelah kiri. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Umar. Polisi sudah menangkap pelaku beserta barang bukti sebilah badik. Petugas memboyong jasad Nanang ke RSUD Gunung Jati Cirebon untuk autopsi.

detik.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: