Juventus Tanpa Dybala dan Marchisio 30-40 Hari

Juventus akan bermain tanpa Paulo Dybala dan Claudio Marchisio dalam waktu cukup lama. Dua pemain itu diperkirakan akan menepi selama 30-40 hari ke depan. Para pemain Juventus kembali berlatih pada Selasa (16/1/2018) setelah mendapatkan libur musim dingin selama sembilan hari. Pada pagi hari, para pemain yang cedera menjalani tes untuk mengetahui kondisi terakhir masing-masing. Dybala dan Marchisio sama-sama mengalami cedera otot. Dybala terakhir bermain saat Juventus mengalahkan Cagliari 1-0 pada 6 Januari, sementara Marchisio jadi starter ketika Bianconeri menang 2-0 atas Torino di ajang Coppa Italia pada 3 Januari.

Dybala sejauh ini menjadi top skorer Juventus dengan 17 gol dalam 28 laga di semua kompetisi. Sementara itu, Marchisio jarang bermain dan baru 11 kali tampil. Juventus menyebut Dybala dan Marchisio butuh waktu 30-40 hari untuk pulih. Dua pemain itu pun masih punya peluang untuk tampil pada laga melawan Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 13 Februari mendatang.

Sementara itu, kondisi Gianluigi Buffon dan Juan Cuadrado terus menunjukkan peningkatan. Akan tetapi, mereka masih berlatih terpisah dari pemain-pemain lainnya. Juventus kini menempati peringkat kedua di klasemen sementara Serie A, tertinggal satu poin dari Napoli. Tim besutan Massimiliano Allegri itu selanjutnya akan berhadapan dengan Genoa di kandang sendiri, Senin (22/1/2018).

detik.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: