KriminalNasional

Klinik Azzahra Tempat dr Letty Tewas Ditembak Suami Sepi

Dokter Letty Sultri tewas seketika usai ditembak 6 kali oleh suaminya sendiri saat berpraktik di Azzahra Medical Centre. Pagi ini, klinik itu masih tutup. memantau Azzahra Medical Centre, Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (10/11/2017) pukul 08.00 WIB. Klinik ini masih tutup. Begitu pun dengan biro perjalanan umroh dan haji yang ada di sebelahnya. Dari informasi di internet, klinik ini buka pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 16.30 WIB. Namun belum diketahui apakah klinik ini akan tutup sementara setelah adanya kejadian penembakan yang menewaskan dr Letty tersebut.

Di halaman klinik, terparkir sebuah mobil minibus Toyota Calya berwarna silver dengan nomor polisi B 2118 TKN. Pintu klinik terkunci rapat dengan tulisan ACM di bagian kacanya. Tidak ada garis polisi yang terpasang di sekitar lokasi klinik. Sesekali warga dan pengendara mobil yang melintas di Jl Dewi Sartika, melihat ke arah klinik ini.

dr Letty tewas ditembak suaminya, dr Ryan Helmi, sebanyak 6 kali saat sedang berpraktik di Azzahra Medical Center, Kamis (10/11) sekitar pukul 14.30 WIB. Dia pun tewas seketika akibat tembakan membabi buta Helmi itu.

Penembakan tersebut dipicu gugatan cerai yang diajukan Letty. Letty merasa tidak kuat atas kekerasan yang dilakukan suaminya itu hingga akhirnya menggugat cerai. Usai melakukan penembakan, dr Helmi kemudian ke Polda Metro Jaya untuk menyerahkan diri. Polisi menemukan 2 pucuk senjata api di dalam tas dr Helmi saat itu. Senpi rakitan itu berjenis revolver. Polisi masih mengusut asal usul kepemilikan senpi tersebut.

detik.com

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close