Baru 29 Orang Minati Panwascam

BOLMONG— Perekrutan Anggota Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pemilu Bolmong terus bergulir. Namun, saat ini baru 29 orang yang mendaftarkan diri, sementara waktu pendaftaran tinggal empat hari lagi akan ditutup.

“Ya, hingga saat ini baru ada 29 orang yang mendaftarkan diri, namun kami tetap menunggu apabila ada yang mau mendaftar sebagai anggota Panwascam. Masih ada waktu empat hari, karena kita tutup pada 16 Oktober,” ungkap Ketua Panwaslu Bolmong Pangkerego saat ditemui dikantor Panwaslu Bolmong Kamis (12/10).

Ditambahkan, target Panwaslu Bolmong yang akan mendaftar itu, setiap kecamatan Sembilan peserta, jadi untuk 15 Kecamatan yang akan direkrut 135 orang. “Namun, apabila per-kecamatan tidak sampai sembilan pendafatar, kita akan perpanjang waktu pada 17-22 Oktober,” tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Panwaslu Bolmong Divisi ESDM Erni Mokoginta mengimbau supaya, dalam rangka pengawasan ini kiranya banyak yang mendaftarkan diri mengikuti seleksi Panwascam ini. “Apalagi ini untuk pengawasan kita dalam mencapai Pemilu yang adil dan terbuka,” tuturnya.

Lanjutnya, pihaknya akan terus menunggu sampai empat hari ke depan. “Kami terus menunggu di Kantor Panwas Bolmong dalam pemasukan berkas pendaftaran ini, mudah-mudahan secepatnya capai target, supaya tidak harus ada perpanjangan waktu pendaftaran,” tutupnya. (Ind)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: