Ini Pesan Lesly Usai Dilantik Sebagai Ketua Forikan Bolmong

BOLMONG– Banyak manfaat yang didapat saat mengkonsumsi ikan, terutama bagi kesehatan dan kecerdasan. Hal tersebut dikatakan Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis usai dilantik aecara resmi sebagai Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Bolmong oleh Ketua Forikan Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan di Pirates Cafe, Manado, rabu (11/10).

“Ya, kalau kita terus mengkonsumsi ikan setiap hari, itu sangat baik untuk kesehatan, baik orang dewasa maupun anak-anak. Karena, ikan sangat banyak memilki serat gizi dan vitamin,” ungkap Kaligis.

Ditambahkan, melalui Gemarikan ini kiranya kesadaran gizi individu maupun kolektif masyarakat untuk mengkonsumsi ikan yang aman dan sehat. “Apalagi kita sebagai orang tua, harus menganjurkan  anak-anak untuk Gemarikan ini harus diupayakan sejak usia dini,” harapnya.

Sekedar diketahui, Pelantikan Ketua Forikan se Sulut ini juga dirangkaikan dengan Lomba Cipta Menu serba Ikan yang dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekprov Sulut. Edwin Silangen, Wakil Ketua TP. PKK Sulut Ibu dr. Kartika Devi Tanos,MARS , para Kepala SKPD Provinsi Sulut dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota di Sulut. (Ind)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: