8 Kadernya Terjerat KPK, Golkar Tegaskan Komitmen Antikorupsi

Sudah delapan kader Golkar yang terjerat KPK selama tahun 2017 ini. Meski demikian, Golkar menegaskan komitmen mendukung pemberantasan korupsi. “Golkar akan dan selalu komit dalam upaya pemberantasan korupsi di negara kita,” ujar Wasekjen DPP Golkar Maman Abdurahman kepada wartawan, Sabtu (7/10/2017).

Golkar punya cara tersendiri dalam menguatkan KPK dan mendukung pemberantasan korupsi. Maman menjabarkan bukti konkret Golkar dalam mendukung KPK. “Sebagai salah satu bukti konkretnya adalah dengan mendorong Pansus Angket KPK sebagai salah satu upaya penguatan terhadap KPK secara institusi sebagai garda terdepan dalam memberantas korupsi yang merupakan salah satu amanah reformasi,” tutur Maman.

Terbaru, politikus muda Golkar Aditya Moha baru saja terkena OTT KPK. Dia ditangkap bersama Ketua Pengadilan Tinggi Manado Sudiwardono. Ada uang asing yang diamankan KPK terkait penangkapan ini. “Jumat tengah malam KPK lakukan OTT di Jakarta terkait dengan kasus hukum di Sulawesi Utara. Ada penegak hukum dan politisi yang diamankan,” kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif pada , Sabtu (7/10/2017).

detik.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: