Home » BMR » Kotamobagu » Ishak Sugeha Percaya Diri Maju Calon Wali Kota

Ishak Sugeha Percaya Diri Maju Calon Wali Kota

 

Ishak Sugeha

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Meski tahapan pemilihan wali kota akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang, namun Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu, Ir. Ishak Sugeha, sejak dini dan pebuh percaya diri untuk maju sebagai salah satu calon wali kota.

Hal ini disampaikan Ishak Sugeha, saat ditemui probmr.com, di ruang kerjanya, Jumat (6/10).

Menurutnya, keinginan untuk maju sebagai calon wali kota, tentunya bukanlah hal yang lahir begitu saja. Namun sudah dipertimbangkan sejak awal.

Apalagi, kata Ishak, dirinya telah mengikuti seluruh tahapan persyaratan yang dibuat oleh tim penjaringan Partai Demokrat untuk dicalonkan sebagai calon wali kota.

“Tahapan sudah saya ikuti. Bahkan kemarin saya, telah menyampaikan visi misi selaku calon walikota di hadapan tim penjaringan Partai Demokrat,” ucap Ishak.

Selain itu kata Ishak, perolehan kursi dewan partai demokrat mempunyai tiga kursi. Jika syarat mencalonkan pasangan wali kota dan wakil wali kota harus 5 kursi, maka partai demokrat cukup berkoalisi dengan salah satu fraksi maka sudah bisa menggusung calon.

“Syarat menggusung kami sudah punya modal tiga kursi DPRD, hanya butuh koalisi dengan partai lain,” ungkap Ishak.

Saat disinggung partai mana saja yang telah memberikan sinyal untuk koalisi pada pilwako mendatang, Ishak masih enggan memberikan informasi.

“Komunikasi dengan partai lain tetap kami laksanakan, karena itu hal yang lumrah dalam politik. Demokrat terbuka dengan partai mana saja, tunggu saja hasilnya nanti,” ucap Ishak diplomatis. (ddj)