Meski Menang Meyakinkan, Lawan CSKA Dinilai Bukan Laga Mudah untuk MU

Manchester United memetik hasil bagus saat menjalani pertandingan melawan CSKA Moskow di Liga Champions. Meski begitu, laga itu dinilai tak mudah untuk MU. Saat menjalani pertandingan di VEB Arena, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB, MU menang 4-1 atas CSKA. Romelu Lukaku mencetak dua gol dalam laga itu.

Dua gol MU lainnya dicatatkan oleh Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara gol balasan dari tuan rumah tercatat atas nama Konstantin Kuchaev. Setan Merah juga tampil dominan di laga itu. Mereka menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 59 persen.

Lukaku menegaskan bahwa kemenangan besar itu tak berarti bahwa laga berjalan dengan mudah untuk MU. CSKA beberapa kali menyulitkan. “Tidak, itu bukan merupakan laga yang benar benar paling mudah untuk kami. Mereka menyulitkan dalam beberapa momen di kedua babak,” kata Lukaku di situs resmi UEFA.

“CSKA mempunyai potensi besar dan kami harus bermain dengan sangat baik dan tak pernah kehilangan konsentrasi untuk memetik kemenangan lagi saat mereka menyambangi Old Trafford,” kata pemain asal Belgia itu.

detik.com

 

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: