Pimpin Apel Kerja, Ini Kata Wali Kota

Wali Kota Kotamobagu, It. Tatong Bara, saat memberikan sambutan pada apel kerja ASN, Senin (3/7).
Wali Kota Kotamobagu, Ir.  Tatong Bara, saat memberikan sambutan pada apel kerja ASN, Senin (3/7).

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Pelaksanaan Apel Kerja di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (3/7) di pimpin langsung Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Dalam sambutannya, Wali Kota meminta  kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kinerja, khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat  di Kota Kotamobagu.

“Tingkatkan terus disiplin dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat di daerah ini,”  imbau Walikota.

Selain itu, walikota juga mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah dilingkungan Pemerintah  Kotamobagu, untuk terus menjaga kekompakan serta meningkatkan toleransi, baik saat berada dilingkungan kerja,  maupun saat berada di tengah – tengah masyarakat.

“Mari kita semua  terus menjaga kekompakan, terus bekerja sama dan saling membantu,  dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, sebagai Abdi Negara dan  Abdi Masyarakat,” ajak Wali Kota.

Kegiatan Apel Kerja yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kotamobagu,    Adnan Masinae, para Asisten, pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah   Kota Kotamobagu, para Lurah dan Sangadi, beserta para perangkat,  dan seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: