Tak Hadir Apel Perdana, ASN Kena Sanksi

Refly  Mokoginta
Refly Mokoginta

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota Kotamobagu bakal mengambil langkah tegas bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak menghadiri apel kerja perdana yang digelar, Senin (3/7) pagi tadi, di halamn kantor Wali Kota.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Refly  Mokoginta, Senin (3/7) usai pelaksanaan apel kerja perdana.

“Bagi yang tidak hadir tentunya akan diberikan sanksi tegas karena sebelumnya pemberitahuan pelaksanaan apel kerja telah di umumkan, bahkan sudah ada surat edaran kepada masing-masing SKPD,” kata Refly.

Dirinya  menjelaskan, sanksi bagi ASN yang tidak hadir pada apel kerja perdana diantaranya, teguran lisan dan pemotongan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) sebesar 5 % dari jumlah TPP yang diterima.

“Untuk pembinaan kita serahkan kepada pimpinan SKPD bersangkutan. Dan pemotongan TPP itu sudah dipastikan karena sudah diatur,” kata Refly.

Sebagai informasi Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatomg Bara,  memimpin langsung pelaksanaan Apel  Kerja usai cuti bersama, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. (ddj)

 

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: