Jokowi dan Obama Makan Bakso Jadi Bahan Vlog Kaesang

Pertemuan Barack Obama dengan Presiden Joko Widodo

Pertemuan Barack Obama dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor kemarin (30/6) diabadikan putranya Kaesang Pangarep dalam sebuah vlog yang langsung diuploadnya di akun YouTube Kaesang.

Dalam video berdurasi 2 menit 21 detik itu, Kaesang memperlihatkan momen keakraban ayahnya bersama Presiden Amerika Serikat ke-44 tersebut. Kaesang yang ikut menyambut kedatangan Obama di Istana Bogor kemarin memang sempat terlihat membawa kamera dan sibuk merekam.

Dikunjungi , Sabtu (1/7/2017), Kaesang membuka vlog dengan menyebutkan bahwa seperti di video-video sebelumnya, postingannya ini tidak penting.

Tentu saja putra bungsu Presiden Jokowi ini bercanda. Karena video apa pun yang dipostingnya, selalu sukses menarik perhatian, terutama karena memperlihatkan sisi lain ayahnya yang tidak diketahui publik. Nah, apalagi di video ini, selain ada Presiden Jokowi, juga ditampilkan Obama.

“Di video kali ini aku bakal ketemu sama Pak Obama,” kata Kaesang di vlognya.
Seperti biasanya, selalu ada celetukan khas Kaesang yang jahil. Dia sempat mengomentari Presiden Jokowi dan Obama bisa masuk angin karena kehujanan.

“Sekarang mulai hujan, tapi bapak sama Obama masih di sana. Kayaknya mereka bakal masuk angin semua,” celotehnya. Tampak Ibu Negara Iriana senyum-senyum melihat putranya ngevlog.
Video pendek ini juga memperlihatkan Obama melahap bakso. Saat kedatangannya ke Indonesia saat masih menjabat Presiden AS, Obama memang pernah mengatakan bakso dan sate merupakan makanan masa kecil yang masih diingatnya.

Baru diunggah beberapa jam, video berjudul Pak Obama itu saat ini memasuki trending YouTube Indonesia urutan #6. Ada lebih dari 1.700 komentar dan sudah ditonton lebih dari 250 ribu kali.

detik.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: