Yasti Pastikan Akomodir Hasil Musrenbang

Yasti Supredjo Mokoagow
Yasti Supredjo Mokoagow

BOLMONG— Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2017. Bakal dievaluasi kembali. Hal tersebut berdasarkan penuturan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow.

Menurutnya, pelaksanaan Musrenbang 2017 ini, nantinya akan dievaluasi pada 2018 mendatang. “Masyarakat kan selalu ikut musrenbang. Pasti setiap kasi masukan, setelah pembahasan tak ada usulannya. Saya akan evaluasi itu,” ungkap Yasti di depan semua sangadi dan camat se-Bolmong belum lama ini.

Meskipun realisasinya belum tahun ini, namun Yasti memastikan tahun depan pasti berubah. Namun Yasti memastikan pembangunan dari ranah masyarakat pasti realisasi tahun 2018. “Kan tahun 2017 ini APBD nya sudah di susun. Dalam APBD tahun 2018 nanti, kami akan prioritaskan itu. Yakni membangun dari aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Mantan ketua komisi di DPR RI tersebut, berhasil melobi teman-temannya untuk memberikan tambahan dana hingga Rp 500 miliar untuk APBD 2018 nanti. “Saya tagih janji teman saya di Jakarta, dan mereka konsisten akan memberikan tambahan dana itu. Bolmong daerah luas, saya kira tak salah jika mendapat tambahan dana Rp 2018 ini,” tutupnya. (Ind)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: