Olahraga

Agen: Bayern Masih Klub Terbaik untuk Lewandowski

Bayern Munich Robert Lewandowski

Lain kemarin, lain pula hari ini . Begitulah ucapan agen Robert Lewandowski yang kini menyebut Bayern Munich adalah klub terbaik untuk kliennya.

Untuk kedua kalinya berturut-turut, Lewandowski mengemas 30 gol di liga. Namun, dalam kemenangan Bayern atas Freiburg 4-1 di pertandingan terakhir striker internasional Polandia itu gagal membobol gawang lawan mesti bermain selama 90 menit.

Alhasil, Lewandowski gagal jadi topskorer setelah kalah satu gol dari Pierre-Emerick Aubameyang yang bikin 31 gol. Hal ini disebut-sebut sudah bikin Lewandowski kesal bukan main.

Sang agen, Maik Barthel, menyebut Lewandowski kurang dihargai oleh klub dan teman-teman setimnya pun tidak mendukung pemain 28 tahun tersebut.Mau tak mau masa depan Lewandowski langsung dispekulasikan dengan beberapa klub disebut sudah mengantre tanda tangannya seperti Manchester United, Real Madrid, dan Paris St-Germain.

Namun, dalam perkembangan terbarunya, Lewandowski disebut masih betah dengan Bayern dan menyebut klub itu masih yang terbaik untuk perkembangan kliennya.
“Saya tidak ingin bilang apapun lagi terkait masalah ini, karena apa yang saya bilang di sini akan diterjemahkan ke Jerman dan setiap kata-kata akan dianalisa media,” ujar agen Lewandowski di Polandia, Cesary Kucharski, seperti dilansir Soccernet.

“Bagaimanapun, saya memang yang paling sering disalahkan ketika bicara soal Lewandowski. Saya selaku katakan hal yang sama berulang kali, bahwa Bayern Munich adalah klub terbaik untuk perkembangan kariernya. Dan pendapat saya tidak akan berubah, baik hari ini maupun kemarin,” sambungnya.

detik.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close