Wali Kota Dijadwalkan Sholat Ied di Lapangan Kota

 

Tampak Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara bersama para tokoh Ulama dan Kepala SKPD menuju Lapangan Kotamobagu untuk menunaikan ibadah Sholat Idul Fitri 1437 Hijriah
Tampak Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara bersama para tokoh Ulama dan Kepala SKPD menuju Lapangan Kotamobagu untuk menunaikan ibadah Sholat Idul Fitri 1437 Hijriah, Tahun lalu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU–  Pemerintah Kota Kotamobagu akan melaksanakan Sholat Ied 1 Syawal  1438 H di Lapangan Kota Kotamobagu. Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara dan jajaran SKPD juga akan ikut sholat Ied ditempat tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu, Sande Dodo, Jumat (23/6). “Sholat Ied untuk pemerintah Kota Kotamobagu akan dipusatkan di lapangan  kota,” kata Sande.

Dirinya menambahkan, sholat Ied akan dilaksanakan di 32 titik wilayah Kotamobabagu scera serentak. Sementara yang akan bertindak sebagai Iman Ustadz Hi. Muhammad Hubaib, S.Ag  dan khotib adalah Ketua MUI Kotamobagu, Hi Muh. Yusuf Dani Pontoh.

“Mudah-mudahan pelaksanaan Sholat Ied dapat berjalan dengan lancar,” kata Sande. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: