5 Barang Koleksi yang Banyak Digemari Pria

Ilustrasi

Tahukah Anda, banyak pria juga hobi mengoleksi barang-barang favorit mereka? Tidak hanya wanita, sebagian pria juga rela menabung berbulan-bulan untuk bisa mendapatkan barang-barang yang mereka idamkan.
Menariknya, pria-pria itu rela mengeluarkan uang hingga puluhan juta untuk mendapatkan barang-barang koleksinya. Berikut ini lima barang koleksi yang banyak diminati para pria:

1. Jam Tangan

Jam tangan bisa dibilang menjadi benda wajib bagi sebagian pria. Minimal mereka memiliki satu buah jam tangan yang selalu dipakai ke mana pun mereka pergi.
Namun kini jam tangan mulai menjadi tren gaya hidup yang berkelas bagi sebagian pria. Faktanya, banyak pria menjatuhkan pilihan investasi pada sebuah jam tangan berkelas dunia. Jadi tidak heran bila di kamar pria, Anda bisa menemukan 10 atau bahkan 20 jam buah : jam tangan.

2. Parfum

Dewasa ini, banyak pria mulai sibuk memperhatikan penampilan mereka. Tidak hanya memperhatikan outfit saja, mereka juga sibuk memadupadankan dengan aksesori yang tepat seperti ikat pinggang dan jam tangan.
Selain itu, sebagian pria juga mulai memperhatikan aroma tubuh mereka. Oleh karenanya parfum semakin menjadi tren yang tidak bisa ditinggalkan oleh mereka. Melihat kondisi ini, berbagai brand parfum semangat menghadirkan parfum khusus pria yang disesuaikan dengan karakter mereka.

3. Sneakers

Memakai sneakers di banyak acara sudah menjadi tren baru belakangan ini. Bahkan belum lama ini Presiden Joko Widodo menggunakan sneakers saat melakukan kunjungan kerja.
Menariknya lagi, banyak pria rela mengeluarkan uang puluhan juta rupiah hanya untuk memakai sneakers yang mereka idamkan. Menurut sebagian pria, sneakers original sudah pasti nyaman untuk dipakai, berapa pun itu harganya.

4. Mainan

Ungkapan ‘boys will be boys’ memang tidak bisa terlepas dari para pria. Meskipun sudah berumur 20 tahun ke atas, para pria tetap meluangkan waktu untuk memuaskan hobinya dengan bermain game atau mengoleksi lego dan action figure yang mereka sukai.
Jangan heran bila menemukan setumpuk kaset permainan untuk playstation. Bisa jadi kaset itu hanya dijadikan koleksi.

5. Motor

Tidak bisa dipungkiri, hampir seluruh pria sangat menyukai bidang otomotif. Karena itulah mereka bisa mempunyai lebih dari satu motor di garasi rumah mereka.
Uniknya, para pria biasanya hanya mengoleksi satu jenis motor yang mereka sukai. Misalnya, skutik premium. Jika pria menyukai skutik premium, maka mereka akan berburu motor-motor terbaru yang sesuai dengan keinginan mereka.

detik.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: