Pemkot Salurkan Insentif Aparat Kelurahan

Staf Bagian Tata Pemerintahan menyalurkan insentif kepada aparat Kelurahan.
Staf Bagian Tata Pemerintahan menyalurkan insentif kepada aparat Kelurahan.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Para aparat Kelurahan Kota Kotamobagu, tersenyum gembira. Pasalnya, jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H,  Pemerintah Kota Kotamobagu, membayarkan insentif aparat kelurahan untuk anggaran  triwulan II tahun 2017, Selasa (20/6).

Menurut Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Marham Anas Tungkagi SE, aparat kelurahan yang menerima insentif berjumlah 395 orang. “Penyaluran insentif aparat kelurahan, untuk 18 Kelurahan yang tersebar di Kotamobagu,” kata Anas.

Ditambahkan, perangkat yang menerima tunjangan terdiri dari Kepala Lingkungan sebesar Rp 1.100.000 juta dan Kepala RT/RW Rp 750.000ribu. “ Jadi total yang akan dibayarkan ditiap Triwulan untuk perangkat Kelurahan, sebesar Rp 960.150.00 juta,” ujarnya

Ia berharap, setelah menerima Insentif, para aparat Kelurahan dapat terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat. “ Semoga insentif yang diterima oleh aparat, bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari. Akan tetapi pelayanan kemasyarakat terus dimaksimalkan dan ditingkatkan,” harap Anas. (ddj)

 

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: