Insentif Petugas Agama Cair

Tampak Wali Kota saat memberikan sambutan, pada penyerahan insentif para petuhgas agama.
Tampak Wali Kota saat memberikan sambutan, pada penyerahan insentif para petuhgas agama.

PROBMR.COM,  KOTAMOBAGU–  Insentif  para petugas agama Kota Kotamobagu,  diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, kepada perwakilan para petugas agama, Senin (19/6), bertempat di Aula Kantor Wali Kota.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekertaris Kotamobagu, Adnan Masinae, Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial, Adin Mantali dan para petugas agama.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menyerahkan secara simbolis insentif para petugas agama yang berjumlah 770 orang.

Saat memberikan sambutan, Wali Kota menyampaikan, bahwa para petugas agama adakah garda terdepan dalam menjaga moralitas masyarakat serta menggerakkan kegiatan keagamaan di lingkungan masyarakat.
“Saya mengharapkan peran penting para petugas agama dalam membina keagaman masyakat di kingkungan masing-masing,” kata Wali Kota.

Dirinya juga, mengaharapkan para petugas agama untuk terus menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat beragama di wilayah kotamobagu. “Mari kita jaga bersama kondisi yang penuh kedamaian ini dan terus kita tingkatkan terus ke depannya,” kata Wali Kota. (ddj)

 

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: