Jelang Lebaran, Sespim Polri Gelar Operasi Pasar Bahan Pokok

Sespim Polri gelar pasar murah

Sespim Polri menggelar Operasi Pasar Murah bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri. Daging sapi dan kerbau dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

“Maksud diselenggarakannya acara ini untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan daging murah dan berkualitas menjelang Idul Fitri, serta untuk menekan harga daging yang beredar di pasaran dan mengantisipasi terjadinya spekulan bahan-bahan pokok sehingga terjadi peningkatan harga,” jelas Widyaiswara Utama Polri Irjen Sigit Sudarmanto dalam keterangannya , Sabtu (17/6/2017).

Operasi pasar murah tersebut digelar di lapangan Sespim Polri Jl Maribaya, Lembang mulai 15 Juni hingga 22 Juli. Operasi bazar murah ini terselenggara berkat kerjasama antara Bhayangkari Cabang Sespim Polri dengan PT Indoguna Food.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kasespim Polri Brigjen Joko Irianto, Sesl Sespim Polri Kombes Rusno, perwakilan peserta didik Sespimti Dikreg 26 yang diwakili Komplbes Mardiaz, Kombes Agung Budiyini, Kombes Solihin dan perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Sespim Polri.

“Operasi pasar murah ini juga tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekitar Lembang karena selain harganya sangat jauh dengan harga pasar, kualitasnya pun sangat baik karena langsung dibeli dari distributor utama,” katanya.

Di pasar Sespim Polri ini, daging sapi dijual Rp 77.000 per kilogram dan daging kerbau Ro 72.000 per kilogram. Dibandingkan dengan harga pasar yang mencapai Ro 100.000, daging di bazar tersebut lebih murah.

Masyarakat sekitar begitu antusias dengan adanya penjualan daging murah ini. PT Indoguna selaku distributor akan selalu menambah stok untuk melayani permintaan masyarakat.

Operasi pasar murah ini berlangsung mulai 15-22 Juni 2017 mulai pukul 09.00-15.00 WIB. “Diharapkan masyarakat sekitar Lembang dapat memanfaatkan pelayanan ini dengan datang dan membeli daging sapi dan kerbau di lapangan depan sespim Polri Jl Maribaya, Lembang,” tuturnya.

detik.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: