Ini Lokasi yang Sering Dijadikan Target Komplotan Rampok Daan Mogot

Ilustrasi

Polisi berhasil menangkap dua pelaku perampokan di Daan Mogot yang menewaskan Davidson Tantono (31). Ada beberapa lokasi yang sering menjadi target komplotan ini, di antaranya bank dan pertokoan.

“Yang sering mereka jadikan target adalah perbankan, pertokoan, toko emas, dan Pegadaian,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi , Kamis (15/6/2017).
Diketahui, komplotan ini merupakan jaringan lama. Terhitung mereka sudah melakukan aksi lebih dari 10 kali.

Argo menjelaskan penyidik polisi masih mencari tahu apakah komplotan ini memiliki seorang pimpinan. “Masih dalam pengembangan penyidik,” katanya.
Tidak hanya di Jakarta, komplotan ini diduga melakukan aksinya di beberapa daerah lainnya di luar Ibu Kota. Polisi masih mendalami lokasi lain yang dijejaki komplotan tersebut.

“Tidak hanya di Jakarta, namun juga di luar Jakarta. Jadi TKP-nya memang banyak dan sedang kita telusuri. Dari Jakarta ada, luar Jakarta ada,” jelas Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/6).

Dua pelaku perampokan dan penembakan di Daan Mogot ditangkap tim gabungan Subdit Resmob dan Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKBP Aris Supriyono dan AKBP Antonius Agus. Keduanya ditangkap di Bogor dan Lampung. Saat ini polisi masih fokus mencari pelaku yang mengeksekusi korban.

detik.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: