Lesly Segera Bentuk Pengurus TP-PKK Bolmong

Lesly Lanny Kaligis
Lesly Lanny Kaligis

BOLMONG— Tim Penggerak-Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Bolaang mongondow (Bolmong) segera bentuk struktur pengurus baru. Ini sebagai upaya memberdayakan serta mensejahterakan kaum wanita di Kabupaten Bolmong.

Lesly Lanny Kaligis Ketua TP-PKK Bolmong mengatakan, pihaknya saat ini dalam proses menggenjot pelantikan pengurus TP-PKK Bolmong. “Mudah-mudahan minggu depan kami akan melaksanakan pelantikan pengurus,” ungkapnya.

Terkait nama-nama pengurus, Kaligis menuturkan, dirinya sudah menyiapkan sejak jauh-jauh hari. “Tetapi saya juga masih menyingkronkan dengan ibu Bupati selaku Pembina TP-PKK Bolmong. Intinya segala persiapan sudah ok tinggal menunggu pelantikan saja,” tuturnya.

Dijelaskan, Gerakan TP-PKK Bolmong bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, serta kesetaraan. “Yang pasti saya akan menjadikan para kaum wanita di Kabupaten Bolmong lebih kreatif lagi serta peduli terhadap perkembangan pembagunan daerah ini. PKK Bolmong berdiri untuk mendukung pemerintahan dibawah nahkoda ibu Yasti dan pak Yanny,” tandasnya. (Ind)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: