Pemkot Gelar Sertijab Sekot

Suasana sertijab Sekot yang dipimpin langsung Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.
Suasana sertijab Sekot yang dipimpin langsung Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara. (foto : dedi)

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU–  Pemerintah  Kota Kotamobagu melaksanakan  serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Kota Kotamobagu dari pejabat lama, Tahlis Gallang  yang saat ini telah resmi menjadi  Sekertaris Daerah  (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow, kepada Pelaksana Tugas (Plt) Sekot , Adnan Masinae.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu,  Senin (12/6) malam. Acara sertijab turut dihadiri  langsung Bupati Kabupaten Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wali Kota Tatong Bara usai buka puasa bersama dengan jajaran pejabat dilingkungan pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kotamobagu,  Tatong Bara, mengungkapkan alasan Adnan Masinae ditunjuk untuk mengisi kekosongan kursi Sekkot, demi kelancaran tugas-tugas pemerintahan serta administrasi yang ada.

Sementara itu, mantan Sekot  Tahlis Gallang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu yang telah mengadakan acara sertijab. Menurutnya, acara tersebut sangat berkesan.  Sekda  Bolmong ini juga memohon maaf atas nama pribadi dan keluarga, jika ada kesalahan dan sikap selama bertugas menjadi ASN di Kotamobagu. “Terima kasih kepada ibu Wali Kota, mohon maaf jika ada salah-salah kata selama ini. Sebagai manusia biasa tentunya kita jauh dari kesempurnaan,” ucapnya.

Plt Sekkot Kotamobagu Adnan Masinae saat diwawancara sejumlah media mengatakan, akan segera menindaklanjuti sejumlah temuan dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) tahun 2016 dalam 60 hari ke depan. “Tugas awal saya, yakni siap menindak lanjuti LHP BPK. Itu sesuai rekomendasi BPK,” kata Adnan. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: