Kotamobagu Raih Empat Kali WTP

Wali Kota Kotamobagu saat menerima  LHP Opini dari BPK.
Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat menerima LHP Opini dari BPK.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Prestasi kembali diraih pemerintah Kota Kotamobagu dalam bidang pengelolaan keuangan daerah. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang diterima langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Jumat (9/6).

Saat menerima LHP tersebut, Wali Kota Kotamobagu, di dampingi Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir. Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK tersebut, diserahkan secara bersamaan untuk 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi utara termasuk Provinsi Sulut.

Para Kepala Daerah menandatangai berita acara penyerahan LHP.
Para Kepala Daerah menandatangai berita acara penyerahan LHP.

Menurut Wali Kota,  Opini WTP dari BPK RI,   adalah kerja keras dari semua SKPD dan seluruh jajaran pemerintah Kota Kotamobagu. Namun dirinya meminta, opini WTP empat kali berturut-turut ini tidak boleh membuat  terlena dan lupa diri. Banyak tantangan yang akan kita hadapi kedepan terutama terkait dengan harapan-harapan rakyat yang harus  jawab.

Para Kepala Daerah termasuk Wali Kota foto bersama dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan para Auditor BPK.
Para Kepala Daerah termasuk Wali Kota foto bersama dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan para Auditor BPK.

“Penghargaan dan capaian kinerja tersebut harus dijadikan dasar untuk lebih bekerja keras lagi, lebih professional,terutama lebih mensinergikan perencanaan, penganggaran dan pertanggung jawabannya, sehingga berdampak besar tehadap rakyat Kotamobagu,” ucapnya. (ddj/Adv)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: