Kawan Kota Bukber dengan Anak Panti Asuhan

Tampak para wartawan saat kegiatan anjangsana di Panti Asuhan Ar-Rahman, Kelurahan Mongkonai.
Tampak para wartawan saat kegiatan anjangsana di Panti Asuhan Ar-Rahman, Kelurahan Mongkonai.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota) menggelar buka bersama dengan anak-anak panti asuhan Ar- Rahman, Kelurahan Mongkonai, Kota Kotamobagu, Sabtu (10/6).

Dalam kegiatan tersebut, tidak hanya diikuti oleh wartawan kotamobagu, sejumlah wartawan dari Biro Bolmong, Biro Bolsel, dan wilayah lainya juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Usai buka bersama, para wartawan juga memberikan sumbangan ala kadarnya yang langsung diberikan kepada pengurus panti asuhan.

Menurut salah satu wartawan, Hasdi Fatah, kegiatan anjangsana ke panti asuhan merupakan inisiatif dari para wartawan untuk berbagi dengan para anak-anak panti asuhan.

“Ini adalah bentuk rasa kepedulian dan rasa syukur kami,” kata Hasdy.

Sementara itu, Nico Paat, mengatakan kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan pada saat bulan ramadhan saja. Tapi juga dilaksanakan pada Hari Pers Nasional dan moment penting lainya.

“Mudah-mudahan agenda yang sama akan kami laksanakan dikesempatan mendatang,” kata Nico, yang dikenal sebagai salah satu wartawan senior. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: