Wayan: Kendis Bukan Milik Pribadi, Beri Tumpangan Semua ASN

Wayan Gede
Wayan Gede

BOLMONG– Pemegang Kendaraan Dinas (Kendis), wajib memberikan tumpangan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong). Apalagi, sebagian besar berdomisili luar daerah.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow melalui Assisten III I Wayan Gede belum lama ini. “Para ASN yang tidak memiliki kendaraan harus diberikan tumpangan. Bukan berarti ketika memegang Kendis kemudian dipakai sendiri, mobil itu milik semua ASN. Apalagi banyak didapati oleh ibu bupati banyak ASN yang masih menunggu kendaraan pada saat jam sudah harus kerja di kantor,” ungkap Gede.

Sangat banyak laporan yang masuk ke bupati, kalau banyak pemegang Kendis yang tidak mau memberikan tumpangan bagi para ASN yang ingin pulang maupun baru pergi kerja. “Saya tidak mau dengar lagi ada ASN yang melapor  terkait hal seperti ini. Kasihan mereka juga ingin cepat-cepat sampai di rumah, apalgi ini bulan puasa mereka juga ingin berbuka puasa dengan keluarga mereka,” tegasnya.

Tidak ada alasan untuk tidak memberi tumpangan. Ini juga tujuannya untuk membantu penerapan jam masuk kantor. “Meski hal sederhana tetapi efeknya besar. Berharap hal ini diseriusi. Bupati tidak mau lagi mendengar ada laporan serperti ini,” pungkasnya. (Ind)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: