ini Penyebab Bolmong Mendapat Opini Disclaimer

Abdul Latif
Abdul Latif

BOLMONG– Dari15 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulut hanya Kota Manado dan Kabupaten Bolmong yang tidak meraih WTP. Ya, Kota Manado meraih Wajar Dengan Pengecualian (WDP) sedangkan Kabupaten Bolmong Disclaimer.

Kepala Inspektorat Bolmong Abdul Latief mengatakan, penyebab dari raihan Disclaimer pada penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tersebut adalah masalah aset. “Ya, Bolmong raih Disclaimer, karena masalah aset dulu yang belum terselesaikan,” ungkapnya.

Ditambahkan, aset-aset tersebut tersebar di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memang sampai saat ini belum juga terselesaikan. “Aset tersebut paling banyak berada di Dinas Pendidikan serta Dinas Kesehatan. Ini menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus kami selesaikan,” tambahnya.

Lanjutnya, pihaknya akan fokus memeriksa aset di masing-masing OPD kedepannya. “Jadi, ini harus diseleaikan. Kedepan kami akan lebih fokus memeriksa satu persatu aset yang berada di OPD, agar dapat memperbaiki Disclaimer menjadi WDP maupun WTP,” tutupnya. (Ind)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: