Jokowi Bertolak ke Tasikmalaya, Bagikan ‘Kartu Sakti’

Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo bertolak ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Jokowi hendak membagikan ‘Kartu Sakti’ ke warga di sana.
Jokowi bertolak ke Tasikmalaya, Jawa Barat dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menggunakan Pesawat TNI AU CN 295 pukul 08.00 WIB, Jumat (9/6/2017). Rencananya, pesawat yang membawa Jokowi akan mendarat di Pangkalan TNI AU Kota Tasikmalaya. Jokowi mengenakan kemeja warna putih dan celana jeans warna biru serta sepatu kets.

Begitu tiba di Tasikmalaya, Jokowi langsung melakukan pembagian Kartu Indonesia Pintar kepada 1.500 di SMP Negeri 2 Tasikmalaya. Selanjutnya, di lokasi berbeda, Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah kepada 2.500 orang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melakukan salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.
Usai salat Jumat, Jokowi akan menyambangi Desa Cihideng untuk membagikan sembako ke warga. Ada 3.000 paket sembako yang dibagikan.

Jokowi kemudian akan berkunjung ke Desa Lengkong untuk membagikan 1.000 paket sembako. Selanjutnya, Jokowi menuju Lapangan Kecamatan Tamansari. Di lokasi ini, Jokowi akan melakukan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan Program keluarga Harapan (PKH).

Sore hari, Jokowi akan kembali ke hotel untuk berbuka puasa bersama. Malam harinya, Jokowi akan menyambangi Pondok Pesantren Cipasung untuk melakukan salat tarawih.

detik.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: