Kotamobagu Kans Kuat Raih Adipura

Moh Aljufri Ngandu S,Pd
Moh Aljufri Ngandu S,Pd

 

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Sepertinya kerja keras Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dalam  mempertahankan prestasi dibidang lingkungan yakni piala Adipura, bakal membuahkan hasil terbaik.

Buktinya, dari 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, hanya pemerintah Kota Kotamobagu yang mendapat kesempatan untuk presentase program adipura di Kementrian Lingkungan Hidup, yang Dipressentasekan langusng oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara.

Menurut Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Kotamobagu, Jufri Ngandu, presentase tersebut merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui oleh para calon kuat penerima piala Adipura.

“Pemerintah Kabupaten/Kota yangmasuk nominasi adipura wajib untuk mempresentasekan di depan dewan Adipura,” kata Jufri,Kamis (8/6).

Tentunya, lanjut Jufri, masuknya kotamobagu sebgai salah satu nominator penerima piala Adipura, tak lepas dari peranm dan dukungan masyarakat dan seluruh pihak terakit untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Ini adalah hasil dari kerjasama dan dukungan semua pihak untuk mensukseskan program adipura di kota kotamobagu,” kata Ngandu.(ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: