Bolmong

Ini Program Prioritas Tahlis Pasca Dilantik Sekda

Tahlis Galang SIP MM
Tahlis Galang SIP MM

BOLMONG— Paca Dilantik sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow (Bolmong),  Tahlis Gallang  prioritaskan pengelolaan keuangan daerah agar dimaksimalkan.

“Ya, prioritas pertama yaitu pengelolaan keuangan yang akan dimaksimalkan. Karena hal ini sudah dikoordinasikan dengan mantan Sekda, yang saat ini sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Bolmong,” ungkap Tahlis pasca pelantikan di kantor bupati, Kamis (8/6).

Selain itu, Tahlis juga akan segera menindaklanjuti rekomendasi yang ada di Laporan Hasil Pertanggungjawaban (LHP), dan memberdayakan aktif aparat penguasaan internal, terutama dalam hal tindak lanjut. “Saya akan membuka kembali temuan-temuan dalam beberapa tahun terakhir, dan itu yang akan kita kejar. Itu langkah ke depan yang akan saya lakukan,” tambahnya.

Lanjutnya, dirinya akan fokus berkoordinasi terkait persiapan penyusunan RPJMD Kabupaten Bolmong.

“Semua itu merupakan prioritas utama yang akan saya lakukan dalam waktu dekat ini, diharapkan juga bantuan dari seluruh instansi yang terkait agar semua program yang dicanangkan bisa berjalan maksimal demi menuju Kabupaten Bolmong Hebat ke depan,” tutupnya. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close