Truk Trailer Terbalik di Tol Tangerang-Merak, 2 Orang Luka-luka

Ilustrasi

Truk trailer bernomor polisi B 9355 terbalik di Tol Tangerang-Merak pada kilometer 60 arah Jakarta. Dua orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tunggal tersebut.
Peristiwa terjadi pada Selasa (6/6/20170 sekitar pukul 02.51 WIB. Sopir diduga hilang kendali dan kurang antisipasi sehingga menyebabkan truk tersebut terbalik hingga menyebabkan soir dan kondekturnya mengalami luka ringan.

“Penyebabnya diduga sopir kurang antisipasi. Truknya terbalik di lajur 1 atau lajur kiri,” kata petugas call center PT MMS selaku pengelola tol Tangerang-Merak saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (6/5/2017).Petugas tol hingga saat ini sedang mengevakuasi truk tersebut. Dua orang yang mengalami luka-luka langsung mendapatkan perawatan di TKP oleh tim medis PT MMS.

“Tru terbalik dengan kondisi roda menghadap ke atas, kepala truk menghadap ke Selatan atau menghadap ke kanan. Kalau untuk 2 orang luka sudah mendapatkan perawatan oleh tim medis,” jelasnya.

Sementara kondisi arus lalu lintas di Tol Tangerang-Merak tersendat akibat kecelakaan itu. Laju kendaraan dialihkan ke lajur sebelah kanan untuk memperlancar arus lalu lintas.

detik.com

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: