Besok, Wali Kota Presentase Program Adipura

Wali Kota Ir. Tatong Bara saat menerima Piala Adipura yang diserahkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, tahun lalu di Kabupaten Siak.
Wali Kota Ir. Tatong Bara saat menerima Piala Adipura yang diserahkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, tahun lalu di Kabupaten Siak.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Selasa (5/6) dijadwalkan untuk presentase program adipura dihadapan dewan adipura, yang akan digelar di De Sultan Hotel Jakarta.

Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Alex Saranaung. materi yang akan dipresentasekan  terdapat 110 halaman yang di dalamnya memuat berbagai hal yang berkaitan dengan Kota Kotamobagu,.

“Presentase terkait dukungan program yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) di bidang lingkungan hidup, tingkat partisipasi masyarakat, prestasi yang diraih dan sebagainya,” kata Alex, Jumat (2/6).

Dirinya menambahkan, setelah presentase  selanjutnya, tinggal menunggu pengumuman hasil yang akan diputuskan Kementrian Lingkungan Hidup (KLH), dewan adipura bersama tim penilai.

 “Pengumuman  hasil  presentase  biasanya akan diumumkan dua minggu sesudahnta,” ujarnya.

Saranaung optimis pemerintah  Kota Kotamobagu, kembali meraih adipura. Berbagai persiapan serta kerja keras semua elemen masyarakat menjadi dasar keyakinannya. “Mudah-mudahan kerja keras dan kerja sama kita semua dapat membuahkan hasil positif,” ujarnya. (ddj)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: