Tahlis : Upaya Pencarian Terus Berlanjut

Tahlis Gallang
Tahlis Gallang

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota Kotamobagu tetap berupaya untuk melanjutkan pencarian korban yang hanyut. Meskipun tim gabungan pencarian  telah menemukan salah satu korban yakni,  Fadel Lasaembu (7) di Desa Inui, Kecamatan Passi, Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (5/6) sekitar pukul 10.00 Wita.

Hal ini disampaikan Sekertaris Daerah Kotamobagu, Tahlis Gallang, saat ditemui di rumah duka, Kelurahan Mongkonai. Menurut Tahlis, pihaknya akan terus berupaya bahkan, akan menambah jumlah personel untuk melakukan pencarian. “Pencarian terus berlanjut dan akan kami upayakan penambahan personel,” kata Tahlis.

Dirinya menambahkan, pihaknya juga meminta  keluarga korban yang belum ditemukan dan masyarakat Kota Kotamobagu serta warga Bolmong disekitar aliran sungai agar untuk memberikan dukungan kepada tim pencarian.

“Mudah-mudahan korban segera ditemukan. Kami mengharapkan dukungan semua pihak,” kata Tahlis.

Taka hanya itu juga, Tahlis mengucapkan terimakasih kepada selurh pihak yang telah berpartisipasi dalm proses pencarian korban baik dari unsur BPBD, Satpol PP dan Damkar, Basarnas, personel TNI dan Polri, serta masyarakat. “Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas pertisipansinya,” kata Tahlis. (ddj)

 

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: