Bolmong

Ini Pesan Olly Kepada Bupati dan Wabup yang Baru Dilantik

IMG_20170522_143811

BOLMONG— Usai melantik Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolmong dan Kepulauan Sangihe masing-masing pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk dan Jabes Ezar Gaghana dan Helmud Hontong, Gubernur Sulut Olly Dondokambey minta Kepala Daerah jaga Keutuhan NKRI.

Olly dalam sambutannya mengatakan, hari ini adalah pelantikan serentak Bupati dan Wabup serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota se Indonesia secara serentak yang di perintahkan oleh Presiden RI Joko Widodo.
“Di Sulut, saya melantik Bupati dan Wabup Bolmong dan Kepulauan Sangihe. Mengucapkan banyak selamat, semoga bisa membawa roda kepemimpinan ke arah yang lebih baik,” ungkap Olly.

Ditambahkan, para kepala daerah juga tidak boleh melupakan kesepakatan bersama dalam UUD untuk terus menjaga keutuhan NKRI. “Akhir-kahir ini banyak hal yang kita hadapi, baik politik di tingkat Nasional hingga  berimbas di daerah.  Tuhan masih melindungi Sulut hingga saat ini, masih terus ada solusi, dan tetap terjaga” tambahnya.

Ini kata Olly yang menjadi tanggungjawab kita sebagai pemimpin baik di tingkat  Provinsi maupun di daerah. Yaitu, terus mengayomi masyarakat. “Jangan karena politik kita membawa masyarakat kita menjadi tidak satu, Mari kita menjadi orang tua untuk masyarakat, semoga kepemimpinan  Yasti dan Jabes bisa membangun Sulut karena ini sudah tugas kita bersama,” tutupnya. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close