BMRKotamobaguOlahraga

Lomba Bulutangkis Dandim Cup, Buka Kategori Khusus Jurnalis

Letkol INF Sampang Sihotang.
Letkol INF Sampang Sihotang.

ProBMR, Kotamobagu- Lomba Bulutangkis yang digelar Kodim 1303/ Bolmong dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71  yang memperebutkan Piala Dandim terbilang menarik. Pasalnya, dari beberapa kategori yang di lombakan seperti, kategori kelompok usia dini, umum, Veteran  pada kegiatan tersebut, panitia pelaksana juga membuka ketegori khusus untuk para jurnalis.

Menurut Dandim 1303/BM Letkol (Inf) Sampang Marulitua Sihotang, Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi-potensi khususnya dibidang olah raga bulutangkis. Bahkan, pendaftaran kegiatan ini sudah mulai dibuka di Makodim.

“Ada delapan kategori yang akan diperlombakan, meliputi kelompok usia dini awal kelahiran 2007-2010, kelompok usia anak kelahiran 2004-2006, kelompok usia pemula kelahiran 2002-2003, kelompok usia remaja kelahiran 2000-2001, dewasa umum, veteran umur 90 tahun dan khusus kelompok insan pers atau wartawan. Khusus untuk pendaftaran kategori jurnalis, pesertanya harus mencantumkan nama dan nama media yang diwakili dan hanya partai ganda,” terangnya, Kamis (15/9).

Terpisah Kasdim 1303/ BM Mayor Inf Suwarno menjelaskan, pendaftaran akan berakhir tanggal 21 September, sedangkan untuk jadwal pertandingan mulai dibuka tanggal 22 hingga 24 September.

“Untuk pendaftaran Rp100 ribu-Rp200 ribu, turnamen bulu tangkis ini memperebutkan tropi dan uang tunai jutaan rupiah,” ungkap Suwarno. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close